CARA FLASHING XIAOMI 2 PRIME / XIOMI REDMI NOTE 2

CARA FLASHING XIAOMI 2 PRIME / XIAOMI REDMI NOTE 2
"XIOMI1"
CARA FLASHING XIOMI 2 PRIME / XIOMI REDMI NOTE 2.Smartphone dengan spesifikasi yang tinggi dengan harga yang cukup terjangkau mungkin Xiaomi adalah garda terdepan dengan harga yang pass untuk ukuran kantong ,dan wajar jika disebut sebagai Pahlawan Androit Murah, Hal inipun sudah mereka buktikan dengan produk-produk buatanya yang tidak kalah dengan smartphone Androit yang lain,sangat terbukti untuk pangsa pasar di Indonesia Smartphone keluaran terbaru Xiaomi Selalu ditunggu kehadiranya. Pecinta dan pengguna Xiaomi pun sudah paham untuk saat ini bahwa  produk smartphone Xiaomi   harganya  terjangkau dan pas di kantong .

CARA FLASHING XIAOMI 2 PRIME / XIAOMI NOTE 2. Akan tetapi banyak pengguna smartphone Xiaomi Redmi Note 2 Prime / Redmi Note 2, menemui kendala tiba-tiba mati  saat menggunakanya botloop, aplikasi yang tidak bisa terbuka, layar sentuh yang tidak bisa disentuh, bahkan mati secara tiba-tiba. Tentunya hal ini membuat jengkel dan mau tidak mau  penggunanya harus membawa ke tukang service ponsel, itupun membutuhkan biaya yang tidak murah. Nah buat kalian yang mengalami kerusakan hal tersebut di atas disini saya akan berbagi bagaimana cara menanganinya. Dan kalian dapat melakukanya cara ini sendiri dirumah tanpa harus di bawa ke  tukang service ponsel jika kalian mempunyai laptop/ komputer dirumah. Silahkan simak baik-baik di bawah in:
Langkah pertama  sebelum kalian lakukan flashing, persiapkan bahanya terlebih dahulu:
Komputer/Laptop
Kabel Data
Downlod ADB Xiaomi Driver disini
Downlod Rom Redmi  disini sesuaikan dengan type smartphone
Downlod MiFlash disini
Jika bahan di atas semua telah di downlod silahkan ekstrak dan Instal
Cara Flashing
Matikan perangkat Xiaomi, tekan secara bersamaan tombol Vol Down (-) dan tombol Power secara bersamaan untuk masuk ke Mode Fastboot.
Sambungkan Xiaomi Redmi  kalian ke Laptop/Komputer malelalui Kabel Data
Ektrak file Rom Redmi tersebut, dan copy file yang terdapat didalamnya seperti  Gambar terlampir di bawah ini ;
"XIOMI1"

Buka MiFlash.exe yang telah di downlod tadi dan pastekan alamat directory yang sudah di copy sebelumnya tadi ke bar MiFlash.
Tekan tombol pertama (lingkaran kuning) untuk merefresh.Kemudian klik tombol kedua (lingkaran merah) untuk flash File Rom ke perangkat. Contoh gambar dibawah ini;
"xiaomi"

MiFlash secara otomatis mencari dan mengenali perangkat smartphone saat tombol refresh di tekan.
Tunggu hingga proses nya selesai, jika proses selesai MiFlash akan berubah sepenuhnya menjadi hijau, itu berarti Rom Smartphone Xiaomi telah selesai di flashing , dan secara otomatis akan melakukan restart. Contoh Gambar di bawah ini:
"XIOMI1"

Dan selesai


CARA FLASHING XIAOMI 2 PRIME / XIOMI REDMI NOTE 2.Demikian artikel kali ini, lakukan dengan teliti seperti cara diatas, jika kalian melakukanya dengan benar  pasti akan sukses, karena cara di atas penulispun sudah melakukanya dan hasilnya 100% sukses. Semoga informasi ini bermanfaat terima kasih untuk kunjunganya. 
Baca juga Cara Update Android xiaomi dan recovery mode disini