Panduan Lengkap Cara Flash Oppo R1001



"Panduan"
Panduan Lengkap Cara Flash Oppo R1001. Salam sehat dan sukses selalu, buat kalian yang mempunyai HP Oppo R1001 yang mengalami Hank Logo,  gak usah bingung2 tak perlu di bawa ke konter service HP ,  nah tentunya kalian gak harus mengeluarkan biaya mahal untuk membayar biaya service, kalian bisa melakukanya di rumah sendiri tanpa harus menggunakan komputer, cukup menggunakan MMC atau memory SD card, dengan catatan mengikuti panduan di bawah ini langkah demi langkahnya.

Cara di bawah ini untuk mengatasi Oppo r1001 seperti botloop, muncul tulisan “sayangnya subscript telah berhenti” aplikasi yang tidak bisa terbuka layar sentuh yang tidak bisa di sentuh dan masih banyak lagi. Intinya untuk mereparasi sofwhare yang terdapat pada HP android Oppo R1001. Nah baiklah tanpa perlu panjang lebar silahkan ikuti panduanya di bawah ini :

Sebelum melakukan flash persiapkan dahulu bahanya di bawah ini:
Lakukan pengisian baterai minimal 60% kalian dapat menggunakan Dekstop/Cas Kodok untuk mengisi baterai pada Oppo agar cepat terisi maksimal
MMC/Memory Card “minimal 2 GB”  kalo bisa usahakan yang baru “jika tidak ada yang baru lakukan format untuk MMC yang lama agar tidak menggangu proses flashing”
Stock ROM Oppo R1001 Silahkan klik  download disini

Panduan Lengkap Cara Flash Oppo R1001
Setelah semua bahan tersedia 
Extrak Stock Rom yang sudah di download tadi 
Ambil file Zip. yang di dalam folder extrak 
Copy file zip kedalam Memory MMC/SdCard
Copy juga Stock Rom yang belum di extrak Ke memory SDcard 
Setelah itu masukan/ pasang Memory SdCard ke dalam ponsel Oppo r1001
Matikan android dan masuk ke recovery mode dengan cara tekan bersamaa volume (-) dan Power hingga tampil gambar seprti di bawah ini :

"Panduan1"
pilihlah english

Lalu pilihlah "Instal From Sd"lihat gambar di bawah ini:
"Panduan1"
Dan tunggulah kurang lebih 2 hingga 5 menit proses flashing akan berjalan gambar di bawah :

"Panduan1"
Selesai
Panduan Lengkap Cara Flash Oppo R1001
Catatan:
Proses ini sangat mudah dilakukan jika kita sudah terbiasa melakukanya tapi bagi  pemula mungkin akan sedikit rumit karena belum terbiasa. tetapi jika dilakukan dengan ketelitisn dan kesabaran pasti juga akan berhasil.
Jika proses flashing pada Oppo R1001 telah selesai akan melakukan restart dengan sendirinya. Dan apabila menemukan kendala dalam melakukan cara di atas silahkan tinggalkan komentar di bawah ini.