CARA MUDAH FLASH OPPO JOY R1 R829 MENGGUNAKAN SP FLASH TOOL

CARA FLASH OPPO R1 R829 MENGGUNAKAN SP FLASH TOOL

"oppo r1 r829"
Cara Flash OPPo R829 Menggunakan SP Flash Tool. Salam jumpa kembali sobat semuanya, karena banyaknya inbok dan Email yang masuk di FB gusdjati Kali ini saya akan berbagi cara flashing Oppo R1 R829
saat ini merk Oppo sebagian besar sudah menyediakan ROM juga Firemwhare untuk Update dan flashing menggunakan Kartu Memory/Sd Card. Dan cara ini sangat cukup mudah dilakukan untuk pemula.Banyak juga yang telah  berhasil mengatasi Oppo R1 R829 seperti botloop, lemot, Hank dan lain-lain. Tapi tak jarang juga cara ini tidak berhasil seperti failed, ataupun Smartphone Oppo R1 R829 tidak ada perubahan setelah dilakukan flashing.
Baiklah untuk kali ini saya akan berbagi cara flashing Oppo R1 R829 menggunakan aplikasi Flash Tool menggunakan PC/Laptop, jika dengan menggunakan Sd Card/MMC tidak berhasil.
Hanya di butuhkan  kesabaran dan ketelitian saat malakukan flashing pada Oppo R1 R829 menggunakan aplikasi  Flash Tool agar berhasil dan sukses 100%.

Persiapan :
Komputer PC/Laptop
Driver Usb Oppo Find Way U7015 downlod disini
Driver Usb Vcom downlod disini
SP Flash Tool V.5 downlod disini
Fiemwhare Oppo R1 R829 (file firemwhare masih dalam perbaikan)

Jika sudah di downlod bahanya silahkan extrak  bahanya
dan ikuti panduanya di bawah ini;
  • Instal Driver Usb Vcom
  • Instal Driver Oppo Find Way U7015
Buka SP flash Tool V.5 lalu  klik scatter Loading dan masukan firemwhare Oppo R1 R829 yang sudah di extrak tadi. dan klik pada tombol download 


"scater loading"

Setelah itu sambungkan smartphone Oppo R1 R829 dengan menggunakan USB pada komputer PC/Laptop dengan menggunakan tombol Volume Up, jika driver sudah terinstal dengan baik pada komputer/laptop maka secara otomatis Flash Tool akan melakukan flashing pada Oppo R1 R829 kurang lebih 10 menit atau lebih.
"oppo r1 r829"

Ulangi langkah di atas jika Flash Tool tidak berjalan secara otomatis hingga smartphone Oppo R1 R829 terdeteksi pada komputer PC/Laptop.
Setelah Proses flashing Oppo R1 R829 selesai maka secara otomatis akan melakukan restart.

Cara Flash OPPo R829 Menggunakan SP Flash Tool. Sekian Cara Flashing Oppo R1 R829 menggunakan SP Flash Tool, bila kurang paham caradi atas silahkan tinggalkan komentar. kunjungi Cara Flash Oppo Joy R1oo1 disini