FLASHING OPPO NEO R831K MENGGUNAKAN MMC/SD CARD


FLASHING OPPO NEO R831K MENGGUNAKAN SD CARD
Flashing Oppo Neo R831K Menggunakan Sd Card. Baiklah Kali ini saya akan berbagi tutorial cara flashing Oppo Neo R831K, karena memang tidak dapat dipungkiri seiring dengan perkembangan smartphone, Oppo Neo R831K banyak yang memilkinya.Permasalahan yang sering terjadi pada smartphone Oppo Neo R831K adalah botloop, hank, lemot, dan blank. Dan tak jarang kasus-kasus seperti kita sudah tangani dengan Hard reset, bahkan recovery ulang, tetapi tidak menyelesaikan 100%. Di bawah ini saya akan bagikan cara menanganinya dengan flashing menggunakan SD Card/MMC dengan mudah 100% sukses. 
"oppo neo r831k"

Perhatikan langkahnya:
Copy file yang sudah di downlod tadi ke memory card
Matikan HP oppo Neo R831K, masuk ke recovery tekan tombol Volume down bersamaan dengan tombol power, dan akan tampil logo androit.
Tekan tombol home dan pilih bahasa.English contoh gambar di bawah ini;

"gambar oppo neo r831k"
Pilih Wipe Data & Cache terlebih dulu dan tunggulah hingga prosesnya selesai.

"wipedata"

Lalu pilih Instal From Sd Card
Cari file yang ekstensi ZIP yang telah di copy ke Memory Card tadi. Dan silahkan tunggu proses flashing  ini akan berjalan dan memakan waktu 10 menit hingga 15 menit.
Jika sudah selesai maka pilihlah Reboot dan smartphone akan loading masuk ke home screen, proses ini memerlukan waktu yang cukup lama 15menit sampai 20menit.
Dan proses selesai.

Flashing Oppo Neo R831K Menggunakan Cd Card.Sekian tutorial ini, jika mengalami kendala saat flashing silahkan tinggalkan komentar di bawah in, tunggu postingan selanjutnya disini, terima kasih salam santun klik disini Cara mudah Flashing Oppo Joy